0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angeline Dijambak dan Dibenturkan ke Tembok

merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Salah satu tersangka pembunuh Angeline (8), Margriet Megawe (MM), diduga menjambak dan membenturkan kepala korban ke tembok, hingga korban meninggal dunia. Fakta tersebut terungkap saat Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti memaparkan kasus ini di hadapan Komisi III DPR.

“Diduga MM melakukan tindak pidana tersebut dengan cara menjambak rambut korban dan membenturkan kepala korban ke lantai sebanyak satu kali, bertempat di kamar MM,” kata Badrodin, Kamis (2/7).

Badrodin juga menyampaikan beberapa langkah yang telah dilakukan kepolisian. Beberapa di antaranya yaitu olah TKP, penyitaan barang bukti, autopsi terhadap jenazah korban.

Kemudian pemeriksaan terhadap 28 saksi, 2 orang ahli, dan 2 orang tersangka. Setelah itu kepolisian menangkap dan menahan tersangka Agustinus (AG) dan Margriet Megawe.

“Lalu pemeriksaan AG dan MM dengan lie detector. Melakukan gelar perkara dan pra-rekonstruksi serta mengambil sample darah tersangka MM dan AG,” tuturnya.

Rencana tindaklanjut yang akan dilakukan oleh kepolisian ialah memperdalam keterangan tersangka dan saksi. Kemudian hasilnya dikaitkan dengan pembuktian secara ilmiah. Selain itu kepolisian dalam tahap pemberkatan kasus pembunuhan anak di bawah umur ini.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge