0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HTC Siap Layani Kebutuhan Lebaran

Manager HTC, Yusak Setiawan saat memberikan potongan tumpeng kepada Budi Santoso selaku perwakilan dari Direksi PT Delta Merlin Dunia Properti saat opening (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo Baru – Pusat grosir dan tempat perbelanjaan, Hartono Trade Center (HTC) siap ramaikan bisnis di Solo Baru, Sukoharjo. Kendati belum siap 100 persen namun pihak manajemen sudah mulai mengoperasikan tempat tersebut demi melayani tingginya permintaan menjelang Lebaran.
“Dari total 344 kios yang tersedia, saat ini memang baru sekitar 80 persen yang terisi. Namun demikian sengaja kita percepat untuk pembukaannya agar bisa memaksimalkan momen Lebaran dan liburan sekolah ditahun ini, ” ujar Manager HTC, Yusak Setiawan kepada wartawan, Rabu (1/7).
Menurutnya, momen Lebaran sangat pas untuk berjualan. Pasalnya berbagai kebutuhan masyarakat, baik fashion maupun kebutuhan lainnya cenderung lebih tinggi jika dibandingkan hari biasa. “Apalagi Lebaran tahun ini bebarengan dengan ajaran baru, tentu kebutuhan masyarakat untuk mencukupi kebutuhan sandang menjadi potensi pasar sendiri bagi para pedagang,” jelasnya.
Sedangkan progres pembangunan HTC, ia menjelaskan saat ini sudah mulai memasuki tahap finishing. Seperti penyiapan lahan parkir dan kebersihan. Sedangkan yang lainnya sudah siap untuk digunakan.
“Konsep HTC sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan pusat grosir lainnya seperti Klewer, Benteng dan PGS. Hanya saja kita lebih menawarkan kenyamanan karena berada di lokasi strategis, tidak macet dan parkir yang lebih luas,” ungkapnya.
Dijelaskan, HTC mempunyai 6 lantai. Antara lain basement, ground floor, upperground floor. Sedangkan lantai 1 dan 2 sebagai lokasi pusat grosir dan lantai 3 rencananya dijadikan sebagai tempat hiburan atau IT Center.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge