0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswa UNRI Berhasil Ditemukan

merdeka.com

Hercules jatuh di Medan

Timlo.net — Keluarga korban kecelakaan Hercules C-130 asal Pekanbaru, Provinsi Riau, mengungkapkan satu dari dua jenazah kakak beradik, yakni Rully Yustinus Sihotang sudah berhasil ditemukan dan diidentifikasi.

“Pihak keluarga di Pekanbaru langsung mendapat telepon dari abang kandungnya sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB,” kata kakek korban, Binsar Sihotang di Pekanbaru, Rabu (1/7) malam.

Menurut Binsar, jenazah yang teridentifikasi adalah sang kakak laki-laki. Sementara itu, jenazah sang adik perempuannya atas nama Reni Monika Sihotang hingga berita ini diturunkan belum ditemukan.

“Mendengarkan kabar baru satu anaknya ditemukan, kedua orangtua almarhum langsung shock (trauma),” ujarnya.

Binsar menjelaskan, sejauh ini informasi yang mereka terima tentang kondisi jenazah belum terlalu detail. Sebab, pihak rumah sakit yang menangani korban tidak merinci.

“Kami hanya dikabari lewat keluarga yang kini berada di Medan bahwa jenazah Ruly sudah ditemukan sedang adiknya belum. Jenazah kini disimpan pada ruang pendingin khusus Rumah Sakit Adam Malik, Medan,” katanya.

Di rumah Rully Jalan Gabus, RT03/RW07 Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, hingga malam ini terus didatangi oleh para sanak saudara dan handai taulan keluarga yang ingin memberikan dukungan dan doa. Keluarga juga sudah mempersiapkan kursi dan tenda untuk mengantisipasi tamu yang melayat.

[efd]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge