0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Pilkada, PDIP Solo Luncurkan Website

PDIP Solo luncurkan website Pilkada (dok.timlo.net/daryono)

Solo – PDIP Solo meluncurkan website www.pilkadasolo.com. Selain sebagai alat propaganda politik, kehadiran website itu diharapkan bisa memberi edukasi politik kepada masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Solo, 9 Desember 2015.

“Website ini bagian perangkat menyambut Pilkada,” kata Sekretaris DPC PDIP Solo Teguh Prakosa saat meluncurkan website, Rabu (1/7) di kantor DPC PDIP Solo, Brengosan.

Pengamatan Timlo.net, pada sisi kiri kanan website terpasang logo PDIP dengan tulisan “Media Center Pilkada Solo 2015” dengan warna merah hitam. Website itu juga memajang foto FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo. Baru-baru ini, keduanya telah mendapat rekomendasi DPP PDIP sebagai calon walikota dan calon wakil walikota PDIP. Beberapa menu website antaralain berita, profil, opini peraturan KPU dan jadwal KPU.

Dewan Penasehat Website, Putut Gunawan mengatakan website tersebut dikelola relawan di bawah koordinasi Bidang Kampanye dan Propaganda DPC PDIP Solo. Diharapkan website itu tidak sebatas media pemenangan tetapi juga menjadi wahana edukasi kepada publik.

“Bukan sebatas alat pemenangan, lebih dari itu kami berharap melalui media ini, kami bisa memberi edukasi kepada publik Surakarta,” ujar mantan wartawan Bernas ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge