0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Pesawat Herkules

Keluarga Jemput Jenazah Serka Sutrisno di Yogya

dok.timlo.net/nanin
Foto kenangan Serka Sutrisno (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali —  Jenazah Serka Sutrisno (31), korban pesawat Hercules di Medan, diperkirakan akan tiba di rumah duka di Dukuh Dilem, Desa Pojok, Nogosari, Boyolali, pada Rabu (1/7) malam. Dari Medan, jenazah Serka Sutrisno akan diterbangkan menuju Lanud Adi Sucipto Yogyayakarta.

“Kita nanti akan jemput ke Yogya bersama tim dari Lanud Adisumarmo pukul 18.00 WIB melalui jalur darat,” ungkap kerabat Almarhum Serka Sutrisno, Suroto.

Jenazah Serka Sutrisno diperkirakan tiba di rumah duka, pukul 22.00 WIB dan rencananya akan langsung dimakamkan dengan upacara militer. Pihak keluarga sudah menyiapkan pemakaman di makam desa yang berjarak 800 meter dari rumah orangtua korban.

“Kemarin ada tawaran, mau dimakamkan di Taman Makam Pahlawan atau di dekat keluarga, kita sepakat di dekat keluarga saja,” tambah Suroto.

Serka Sutrisno, salah satu korban tewas dalam musibah kecelakaan jatuhnya pesawat Hercules di Medan, Selasa  (30/6) siang. Korban meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih Balita. Kedua orangtua korban,
Suramto-Sakinah, hingga kini belum percaya anak bungsunya tewas dalam musibah tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge