0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

ISSI Solo Terjunkan 6 Pembalap di Kejurda

Kejurnas Balap Sepeda di Velodrome Manahan, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Pengkot Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Solo bakal ikut serta dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Track se Jawa Tengah di kompleks Stadion Diponegoro, Semarang, 8-9 Agustus mendatang. Enam atlet andalan ISSI Solo bakal diterjunkan.

Keenam pembalap sepeda spesialis lintasan andalan Kota Solo adalah Endra Wijaya, Maruli, Topan Arta, Adrian Hidayat, Sindu, Ardiyanto, dan Reno Suprihatin. Perlombaan yang khusus mempertandingkan kecepatan itu, bagi ISSI Solo adalah untuk menambah jam terbang atletnya yang dikirim ke PON 2016 nanti.

“Targetnya mengirimkan wakil di PON, kalau bisa Solo menyumbang atlet yg banyak,” kata pelatih ISSI Solo Agus Sadiyanto, Rabu (1/7).

Ditambahkannya, para atlet ISSI Solo saat ini sedang berlatih keras di luar kota Bengawan. Pasalnya, Solo tak memiliki venue khusus lintasan track, kecuali Velodrome di kompleks Stadion Manahan. “Sejauh ini kalau latihan di Yogyakarta dan Banyuwangi. Dulu sempat latihan di Bekonang Sukoharjo, namun sudah disetop, karena milik perorangan. Ya saya berharap suatu saat Solo punya tempat latihan,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge