0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jenazah Serda Joko Purwanto akan Dimakamkan di Sragen

Suasana di rumah duka Serda Joko Purwanto, di Dukuh Maron RT 22, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Rabu (1/7) sore (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen —  Suasana duka menyelimuti rumah Jaiman (50), warga Dukuh Maron RT 22, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal, Sragen, Rabu (1/7) sore. Jaiman merupakan ayah kandung Serda Joko Purwanto, salah satu korban jatuhnya pesawat Hercules di Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6) siang.

Dari pantauan Timlo.net di rumah duka, sejumlah warga, baik tetangga maupun sanak kerabat sudah berdatangan silih berganti sejak pagi hingga Rabu sore.

Dua buah karangan bunga juga terpampang di depan rumah duka, tepatnya di Jalan Lingkar Utara menuju arah Surabaya. Kedua karangan bunga tersebut berasal dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono dan Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra.

Menurut keterangan paman korban, Parman (44), saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah Joko Purwanto yang masih dalam perjalanan dari Medan menuju Bandara Adisucipto, Yogyakarta.

“Nanti kalau dah sampai rumah, kita sholatkan dulu. Setelah itu akan langsung kami makamkan,” kata Parman kepada Timlo.net.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge