0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikira Boneka, Ternyata Bayi Cantik

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Solo — Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di kawasan aliran Bengawan Solo, Kentingan Baru, Jebres, Solo, Rabu (1/7) pagi. Alhasil, wargapun geger dengan penemuan bayi yang tersangkut di bambu pinggir bengawan.

“Saya lihat tadi kayak boneka kemampul. Setelah saya dekati ternyata bayi,” kata saksi mata, Mardi (24), warga RT 01/ RW 36 Jebres saat ditemui wartawan di TKP.

Dikatakan, waktu itu dirinya sedang membersihkan saluran air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Solo. Saat itulah, dirinya melihat ada sejenis boneka yang tersangkut di sampah aliran sungai. Merasa curiga, iapun
mendekati benda yang dikira boneka tersebut. Setelah diamati lebih teliti, ternyata benda yang mengambang yang dikira boneka ternyata sesosok bayi perempuan.

“Saya kira tadi boneka. Setelah saya dekati dan amati lebih jeli lagi, ternyata orok (bayi —Red),” kata pria yang bekerja sebagai karyawan PDAM tersebut.

Sementara, Kapolsek Jebres Kompol Edison Panjaitan mengatakan akan melakukan penyelidikan. Terkait asal mayat bayi yang ditemukan, dapat berasal dari Solo maupun kawasan lain seperti Sukoharjo.

“Sepanjang aliran Bengawan Solo. Dapat dari Solo maupun Sukoharjo sana,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge