0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Piala Polda Jateng

PSIS Diperkuat Ridwan, Persis Tak Gentar

Persis saat menghadapi PSIS di Semarang, beberapa waktu lalu (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Kekuatan PSIS Semarang bertambah menjelang laga final Piala Polda Jateng 2015 menghadapi Persis Solo. Yakni dengan datangnya gelandang Muhammad Ridwan dari Persib Bandung. Ridwan sendiri bergabung dengan tim kampung halamannya, karena tidak jelasnya kompetisi.

Bahkan Ridwan telah melakoni debut dan langsung mencetak gol bersama PSIS, kala menang 2-0 atas Persibas Banyumas di semifinal kedua, Minggu kemarin. Hal ini wajib diwaspadai oleh calon lawannya, Persis Solo.

Kendati demikian, kubu Persis Solo sama sekali tak gentar calon lawannya di final nanti menambah kekuatannya. Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo mengaku lebih fokus pada timnya sendiri, dan menganggap semua pemain PSIS berbahaya.

“PSIS ada Ridwan atau tidak, merupakan tim kuat. Tapi sekali lagi kami tidak gentar mereka menambah pemain baru. Dia (Ridwan —Red) memang punya kecepatan dan pengalaman. Tapi saya rasa, Andrid atau Dedy Cahyono lebih cepat dan bertenaga,” ujar Aris, kemarin.

Skuad Persis Solo akan kembali berlatih, Rabu (1/7) sore usai libur dua hari. Persis dan PSIS kini sama-sama sedang mempersiapkan partai final Piala Polda Jateng pada 4 Juli dan 11 Juli mendatang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge