0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mertua Serda Ainul: Saya Bilang Pakai Pesawat Komersial Saja

dok.merdeka.com

Lokasi kecelakaan Hercules C-130

Timlo.net – Anggota Kodim di Natuna, Kepulauan Riau, Serda Ainul Abidin, menjadi salah satu korban jatuhnya Hercules C-130 di Medan. Kecelakaan ini meninggalkan kenangan pilu bagi keluarga korban.

Oma Amir, mertua Ainul mengaku sempat mewanti-wanti agar menantunya itu berangkat menggunakan pesawat komersil ke Ranai, Natuna. Namun Ainul tetap berangkat menggunakan Hercules nahas tersebut.

“Saya bilang pakai pesawat komersil saja,” ujar Oma Amir, saat dihubungi wartawan, Selasa (30/6).

Dikatakan Oma Amir, Serda Ainul dan anak istrinya sudah lama tinggal di Pekanbaru. Yakni beralamatkan di Jalan Nuansa Indah, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Serda Ainul juga pernah bertugas di Arhanudse Pekanbaru, selain itu juga pernah di Baterai Panam kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Namun, pada September 2014, Serda Ainul dipindahtugaskan ke Natuna. Dan baru sekarang ini berencana untuk mengajak anak dan istrinya untuk tinggal di Natuna.

“Katanya, dia anggota baru di Ranai sudah dapat fasilitas Rumah dinas di sana. Saya minta ke dia (Ainul). Nul, inul kembali saja ke sana dulu (Natuna), biarlah keluarga di sini dulu (Pekanbaru). Katanya, lebaran ini harus dibawa istri dan anak-anaknya ke Natuna,” kata Oma Amir.

Ainul menikah dengan anak Oma Amir yang paling bungsu bernama Tri Astuti Indah Sari (35), yang dikaruniai sepasang anak bernama Rizki Putri Rahmadani (9), dan Muhammad Arif Witjaksono (6).

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge