0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

4 Kursi Jabatan di Klaten Masih Kosong

Dok. Timlo.net/Aditya
(Ilustrasi) Pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Klaten (Dok. Timlo.net/Aditya)

Klaten —  Bupati Klaten Sunarno mengambil sumpah janji dan melantik 27 pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab Klaten, Selasa (30/6) sore. Kegiatan bertajuk pelantikan Sekda dan Pejabat Struktural serta
Silaturahmi Bupati Klaten dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat ini berlangsung di Pendapa Pemkab setempat.

“Saya berharap para pejabat terpilih untuk menjalankan amanah dan roda pemerintahan. Segera menyesuaikan diri, baik dalam rangka konsolidasi internal maupun eksternal,” kata Bupati Sunarno.

Dalam kegiatan itu, Jaka Sawaldi dilantik menduduki jabatan Esekon II/a, Sekretaris Daerah Klaten. Kemudian, Eselon II/b ada delapan orang. Antara lain, Asisten Pemerintahan Sekda Bambang Sigit Sinugraha, Asisten Ekonomi Keuangan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Purwanto AC, Asisten Administrasi Sekda Sri Winata.

Lalu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Edy Hartanto, Kepala Satpol PP Slamet Widada, Kepala Dinsosnakertrans Sugeng Haryanto, Kepala Kantor Catatan Sipil Widya Sutrisna dan Kepala Disperindagkop dan UMKM Sartiyasto. Berikutnya, 10 orang pejabat Eselon III dan delapan orang pejabat Eselon IV.

Kursi Sekda yang kosong selama tiga tahun sudah terisi. Namun, ada posisi kepala dinas dan badan yang masih kosong, meliputi Kepala Bappeda, Kalakhar BPBD, Kepala Dinkes dan Bapermas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge