0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

59 Anggota Polres Sragen Naik Pangkat

timlo.net/agung widodo

Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo memberi selamat kepada anggota yang naik pangkat, Selasa (30/6) sore.

Sragen – Sebanyak 59 personel Polres Sragen mendapat kenaikan pangkat. Sementara seorang brigadir polisi terpaksa ditunda kenaikan pangkatnya lantaran melakukan pelanggaran disiplin.

“Untuk kenaikan pangkat periode 1 Juli 2015 ini ada 59 anggota yang naik pangkat. Sebenarnya yang kita ajukan 60 orang, tapi yang disetujui 59,” kata Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo kepada wartawan usai memimpin upacara kenaikan pangkat di halaman Mapolres Sragen, Selasa (30/6) sore.

Kapolres menjelaskan, dari 59 personel tersebut, 11 orang naik pagkat dari Briptu ke Brigadir, 31 dari Brigadir ke Bripka, 8 orang dari Bripka ke Aipda dan 9 orang dari Aipda ke Aiptu.

Sementara dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, personel yang naik pangkat agar lebih meningkatkan kinerjanya dan membagi kebahagiaan dengan anggota keluarganya. Dia menegaskan, dengan kenaikan pangkat maka kewenangan dan tanggung jawabnya juga semakin besar.

Menurutnya, salah satu tugas yang telah menanti adalah tugas pengamanan lebaran dalam Operasi Ketupat Candi dan Pilkada Sragen Desember mendatang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge