0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Golkar Masih Rahasiakan Pendamping Agus

timlo.net/agung widodo

Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto

Sragen — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Sragen memastikan bakal mengusung Agus Fatchur Rahman pada Pilbub 9 Desember mendatang. Sementara soal sosok yang akan mendampingi Agus (Bupati Sragen-Red), Partai Golkar belum bersedia membukanya hingga akhir bulan Ramadan ini.

“Kami memperkirakan akhir bulan puasa nanti sudah ada kepastian siapa pasangan calon yang akan diusung Partai Golkar,” kata Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Bambang Widjo Purwanto.

Pihaknya telah mengantongi sejumlah nama cawabup yang akan disandingkan dengan incumbent untuk diusulkan ke DPP.

“Kami juga telah membuat berbagai formula jika Pak Agus dipasangkan dengan cawabup. Tentunya nanti akan dipilih mana pasangan yang bisa mendongkrak elektabilitas,” jelasnya.

Sebelumnya, DPD II Partai Golkar Sragen juga telah membentuk tim penjaringan calon bupati (cabup) menyusul perintah dari DPP dan DPD I Partai Golkar Jawa Tengah agar pengurus di daerah segera mengirimkan susunan tim penjaringan.

Bambang optimis, proses islah dua kubu kepengurusan DPP Partai Golkar di tingkat pusat akan berjalan dengan baik sehingga calon yang berangkat dari Partai Golkar bisa mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge