0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diperindag : Listrik Pasar Bekonang Diputus PLN

timlo.net/putra

PLN Putus Listrik Pasar Bekonang

Sukoharjo — Disperindag Sukoharjo mengakui adanya pemutusan aliran lstrik oleh PLN di Pasar Bekonang, Mojolaban. Pasalnya ada beberapa pedagang yang menunggak membayar tagihan listrik, hingga beberapa bulan.

“Kalau jumlahnya saya tidak hafal, yang pasti ada beberapa pedagang saja jadi tidak semua, masih banyak pedagang yang rajin bayar listrik sebenarnya,” kata Kepala Disperindag Sukoharjo, Bambang Haryanto, Selasa (30/6).

Pemadaman aliran lsitrik ini sebenarnya ditujukan kepada pedagang yang menunggak membayar tagihan listrik. Namun karena kontruksi instalasi listrik di Pasar Bekonang ini jadi satu, akhirnya semua terkena dampaknya.

Sementara itu, salah seorang pedagang pakaian di lantai dua mengaku sangat kecewa dengan pemadaman listrik ini. Kepada awak media, Bu Joko, mengaku mengalami kerugian karena dalam keadaan gelap, tidak ada pembeli yang datang.

“Padahal  saat ini biasanya ramai karena pada beli pakaian untuk lebaran, tapi karena kondisinya gelap jadi tidak ada yang datang,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge