0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Siap Hentikan Dominasi PSIS

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Laga puncak Piala Polda Jawa Tengah (Jateng) mempertemukan dua tim penuh rivalitas, PSIS Semarang melawan Persis Solo. Final dengan format home-away akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang pada Sabtu (4/7) dan Stadion Manahan pada Sabtu (11/7) mendatang.

“Kami bertekad mengalahkan mereka di kandangnya sendiri, sekaligus menghentikan rekor PSIS sebagai satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan selama turnamen ini. Bukan tidak mungkin kemenangan di Jatidiri bisa diraih, jika kami tampil maksimal,” ungkap pelatih Persis Solo, Aris Budi Sulistyo, Selasa (30/6).

Bagi Persis Solo, selain berburu trofi juara, tentu adalah ingin menghentikan dominasi PSIS selama turnamen. Tercatat Persis belum pernah menang atas PSIS di empat pertandingan terakhir. Persis hanya sanggup dua kali menahan imbang dan dua kali menyerah di Semarang.

Dalam turnamen ini, PSIS belum sekalipun menyentuh kekalahan hingga masuk ke final. Sementara Persis tercatat sudah tiga kali keok di tiga pertandingan tandangnya.

“Komposisi pemainnya mungkin hampir sama saat di Cilacap kemarin. Mereka telah menunjukkan mental bertanding, kerja sama dan komunikasi yang baik. Cuma, anak-anak terkadang masih buru-buru saat melakukan penyelesaian akhir,” tandas eks pelatih Persik Kediri ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge