0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

87 Polisi dan PNS Polresta Solo Naik Pangkat

Mapolresta Solo (dok.timlo.net/gg)

Solo — Sebanyak 87 anggota polisi dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Polresta Solo mendapat kenaikan pangkat mulai dari tingkat Brigadir hingga Kompol. Kenaikan pangkat tersebut, diberikan kepada anggota dan PNS yang mendapat prestasi positif.

“Dengan kenaikan pangkat ini, baik anggota Polisi dan PNS di jajaran Polresta Solo harus meningkatkan kinerjanya,” papar Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi dalam sabutannya, Selasa (30/6).

Dikatakan, setiap anggota Polresta Solo hendaknya menjadi agen perubahan di tiap satuan mereka. Jika itu tidak dilakukan, maka institusi Polri sebagai manifestasi simbol negara tidak akan pernah maju dan mendapat
tempat dihati masyarakat khususnya di Kota Solo.

“Jika kita hanya standar dan tidak melakukan perubahan, kita akan digilas jaman,” terang Kapolresta.

Dalam kenaikan pangkat tersebut, terdapat dua perwira pertama naik menjadi perwira menengah, yakni Kompol Ari Sumarwono yang kini menjabat sebagai Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) dan Kompol Taufik Octavianto yang menjabat sebagai Kasat Binmas. Sedangkan, dari pangkat Ipda ke Iptu hanya satu anggota polisi, yakni Iptu Grandika Indra Waspada yang menjabat sebagai Kanit Reskrim, Polsek Pasar Kliwon.

Sementara, untuk pangkat Brigadir sebanyak 62 anggota dan PNS Polresta Solo sebanyak 13 orang. Sisanya, adalah anggota Den C Brimob Solo sebanyak sembilan orang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge