0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Resmikan 1000 Pasar Rakyat

timlo.net/aditya
Jokowi membagikan Kartu Indonesia Sehat di SDN 2 Temuwangi, Pedan, Klaten, beberapa waktu lalu (timlo.net/aditya)

Timlo.net — Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Cilacap dan Banyumas, Jawa Tengah. Agenda kunjungan di antaranya penyerahan kartu BPJS kepada nelayan dan revitalisasi seribu pasar rakyat.

Presiden Jokowi dan rombongan dijadwalkan hadir di Kawasan Wisata Teluk Penyu, Cilacap pada pukul 09.55 WIB.

Pada kesempatan itu turut hadir Menakertrans Hanif Dhakiri, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wagub Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, Dirut BPJS Fachmi Idris, serta Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Seperti dilansir Antara, Selasa (30/6), Jokowi bakal menyerahkan bantuan 2.500 alat tangkap ramah lingkungan dari Dirut BPJS Ketenagakerjaan kepada 40 kelompok nelayan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan kepada 10 perwakilan nelayan serta dialog.

Jokowi dan rombongan lalu beranjak ke Pasar Manis, Kelurahan Kedung Wuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas, dan disambut Menteri Perdagangan Rachmat Gobel dan Bupati Banyumas Achmad Husein.

Di Pasar Manis, Jokowi sekaligus meresmikan revitalisasi seribu pasar rakyat dan pembangunan Pasar Manis yang juga dirangkai teleconference. Jokowi juga menyerahkan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan Kartu Keluarga Sejahtera. [efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge