0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Alana Siap Hadir di Solo

dok.timlo.net/setyo pujis
Budi Santoso selaku perwakilan dari Direksi PT Delta Merlin Dunia Properti (tengah) menyerahkan potongan tumpeng kepada General Manager The Alana Hotel & Convention Center, Bambang Wijanarko (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Operator hotel terkemuka di Indonesia, Archipelago International kembali melakukan ekspansi bisnis dengan menambah satu hotel baru di wilayah Solo.

Mengusung konsep bintang empat plus, hotel & convention center yang dinamai The Alana tersebut ditargetkan mulai dibuka Agustus mendatang. “The Alana sendiri nantinya akan memiliki 247 kamar dan suite. Termasuk beberapa fasilitas bintang empat yang lain seperti lokasi fitnes, kolam renang, pastry bakery dan lounge,” ujar General Manager The Alana, Bambang Wijanarko kepada wartawan, Senin (29/6).

Selain ratusan kamar, hotel tersebut akan dilengkapi sejumlah fasilitas MICE. Sehingga bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelaku bisnis maupun pemerintah yang ingin melakukan kegiatan dengan skala besar.

“Di hotel kami akan dilengkapi dengan ballroom berukuran besar dan lima ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 1.500 orang,” jelasnya.

Namun demikian dirinya mengatakan, untuk saat ini beberapa tahap pembangunan masih dalam proses finishing, sehingga baru bisa optimal dioperasikan Agustus mendatang.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge