0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pusat Perbelanjaan Siapkan Agenda Lebaran

dok.timlo.net/setyo pujis
Pusat perbelanjaan siap menyambut Lebaran (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru — Sejumlah pusat perbelanjaan di Solo Baru dan Solo mulai sibuk beradu strategi dan mempersiapkan agenda untuk menyambut Lebaran.

Public Relation The Park Mall Solo Baru, Tiwik Widowati mengatakan, jika untuk menyambut Lebaran rata-rata semua tenant telah menyiapkan program promo khusus untuk menarik para pelanggan.

“Diskon yang diberikan rata-rata tenant untuk menyambut Lebaran up to 50 persen,” jelas Tiwik Widowati kepada Timlo.net, kemarin.

Selain itu, untuk memeriahkan momen tersebut, pihaknya juga akan menyelenggarakan berbagai macam even, seperti pameran makanan tradisional, pentas musik dan pesta kembang api di hari pertama dan kedua saat Lebaran.

“Pameran makanan tradisional ini kita lakukan untuk memfasilitasi para pengunjung dari luar kota yang sedang melakukan mudik di kampung halaman. Sehingga mereka bisa bernostalgia dengan makanan yang disajikan,” ungkapnya.

Dengan adanyaprogram diskon dan even yang telah disiapkan tersebut pihaknya berharap bisa mendongrak trafik pengunjung hingga 30 persen jika dibandingkan dengan hari bisanya.

Senada juga dikatakan Public Relations Solo Grand Mall, Selly Puspitasari. Disebutkan, untuk menarik pengunjung saat Lebaran, beragam promo diskon telah disiapkan oleh semua tenant. “Diskon yang diberikan pada saat Lebaran nanti mulai dari 20 persen hingga 70 persen,” katanya.

Pihaknya berharap pengunjung Solo Grand Mall saat Lebaran meningkat 100 persen dibanding hari biasa.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge