0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menjelang Lebaran

Parcel Kue Kering Mulai Kebanjiran Pesanan

ilustrasi (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Sejumlah pelaku usaha kecil menengah (UKM), khususnya penyedia parcel kue kering mulai menyiapkan stok untuk menyambut Lebaran. Pasalnya permintaanya terus meningkat sejak awal Ramadan.

Salah satupelaku usaha parcel, Tera Indra, mengaku sudah mulaike banjiran pesanan dari perusahaan maupun perorangan seiring menjelang Lebaran. “Sejumlah perusahaan dan instansi sudah mulai banyak yang order sejak awal Ramadan. Rata-rata erhari kita berhasil menjual 50-100 toples,” ungkapnya, saat di hubungi Timlo.net, kemarin.

Ia mengatakan, permintaan tidak hanya berasal dari dalam kota melainkan juga banyak dari luar kota seperti Surabaya, Medan dan Batam. Bahkan untuk memaksimalkan pelayanan, pihaknya menggandeng jasa ekpedisi yang digunakan untuk pengiriman barang.

“Selama sebulan ini kita menargetkan penjualan 1000 toples parcel kue kering Lebaran, yang terdiri dari beragam macam kue kering seperti nastar, castangle, putri salju dan juga buttercookies,” katanya.

Ditambahkan, untuk satu toples kue kering yang ditawarkan dibanderol mulai dari harga Rp 20 ribu – Rp 35 ribu. Perbedaan harga tersebut tergantung dari ukuran yang diinginkan.

“Selain per toples  kita juga menjual dalam bentuk paketan. Mulai dari paket 10 toples per paks, 6 toples per paks dan 3 toples per paks,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge