0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dandim Sragen Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

dok.timlo.net/agung widodo
Buka bersama Dandim dengan komponen masyarakat di Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Seluruh komponen masyarakat diminta untuk menjaga kondusivitas menjelang hingga terlaksananya pemilihan bupati dan wakil bupatin (Pilbup) Kabupaten Sragen pada Desember mendatang. Harapan itu disampaikan Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Edi Saputra saat acara buka bersama dengan
komponen para tokoh agama dan tokoh masyarakat akhir pekan lalu.

“Kami mengajak seluruh komponen masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan keamanan yang kondusif dengan harapan even pemilihan calon kepala daerah ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” kata Dandim.

Hadir dalam buka puasa yang digelar di Makodim tersebut, Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari dan anggota forum pimpinan daerah seperti Sekda Sragen Tatag Prabawanto, Kapolres Sragen AKBP Ari Wibowo, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Sragen.

Dandim Edi Saputra mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut untuk menjalin silaturahmi antara Kodim 0725/Sragen dengan komponen masyarakat di Bumi Sukowati agar bisa saling membuka hati dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Supaya dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan ini diterima amal dan kebaikannya serta menjaga konduksivitas wilayah Sragen sepenuhnya,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge