0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Pilkada, Rudy dan Anung Tetap Harmonis

Anung Indro Susanto (dok.timlo.net/red)

Solo – Kendati diperkirakan akan bertarung head to head pada Pilkada Desember mendatang, Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Bapermas PP, PA dan KB) Anung Indro Susanto tetap harmonis. Hal ini diakui Rudy –sapaan Walikota Solo, saat dijumpai wartawan, Senin (29/6).

“Tidak ada bedanya, masih seperti biasa, kalau ketemu ya masih menyapa,” ungkap Rudy.

Rudy mengungkapkan, sudah menjadi hal yang wajar dalam sebuah demokrasi untuk bersaing menjadi kepala daerah. Namun hal itu tidak akan mempengaruhi hubungan personal antara keduanya.

“Tidak apa-apa, hubungan tetap dijaga baik. Wong kita juga masih ketemu dan bermain tenis seperti biasa kok,” katanya.

Anung membenarkan bahwa dirinya masih bermain tenis bersama dengan Walikota Solo itu. Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan Rudy masih baik-baik saja sesuai dengan kewajaran.

Ia megaku sampai saat ini belum mengajukan surat pengunduran diri dari PNS Pemkot Solo. Lantaran Anung masih menunggu surat rekomendasi dari partai pengusungnya untuk maju menjadi calon walikota. “Saya masih menunggu surat rekomendasi dari partai dulu, baru setelah itu akan mengundurkan diri,” katanya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge