0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tjahjo Kumolo Diminta Jujur

Tjahjo Kumolo (dok.timlo.net/ Dhefi Nugroho)

Timlo.net – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo diminta untuk menjelaskan secara gamblang perihal pernyataannya ada menteri yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut harus dibuka ke publik sehingga tidak menimbulkan kegaduhan baru.

“Saya kira harus diklarifikasi yang namanya menghina itu seperti apa. Supaya tidak ada isu baru di publik,” kata Wasekjen PPP kubu Romahurmuziy, Arsul Sani, Senin (29/6).

Dia menilai penjelasan secara gamblang dari Tjahjo sangat diperlukan agar para menteri tidak saling tuduh siapa yang telah berani melakukan penghinaan ke Jokowi.

“Jika tidak diklarifikasi nanti antar-menteri bisa saling tuding,” terangnya.

Sebelumnya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan ada menteri kabinet kerja yang menghina Presiden Joko Widodo. Dia mengaku mempunyai data menteri tersebut yang mengabaikan perintah Presiden Jokowi.

“Saya Mendagri punya data menterinya, Pak Jokowi juga tahu menterinya yang mana mengecilkan beliau,” kata Tjahjo.

Namun saat disinggung nama menteri tersebut, dia enggan memberi tahukan kepada para awak media.

“Nanti juga akan tahu sendiri menterinya siapa. Kalau masyarakat menghina Presiden kan sekarang terbuka bisa lewat pers atau media sosial. Tapi kalau pembantu presiden (Menteri) ngomong seperti itu kan tidak pantas,” imbuh dia.

[efd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge