0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal Agama, Teuku Wisnu Sering Diskusi Sama Istri

dok.kapanlagi.com

Teuku Wisnu

Timlo.net – Aktor dan presenter Teuku Wisnu kini cenderung memilih tawaran atau bisnis yang lebih bernuansa religius. Menurutnya, mencari penghasilan yang halal itu banyak caranya.

“Jadi penghasilan nggak hanya dari sinetron aja, karena dari bisnis bisa juga. Tapi semua ada prosesnya, dulu saya main sinetron itu dari awal jadi figuran, pembantu utama, sampai jadi pemeran utama. Nikmati aja prosesnya, dan pasti bisa sampai ke atas,” ungkapnya, kemarin.

Teuku Wisnu juga sering berdiskusi dengan sang istri, Shireen Sungkar, tentang anjuran berdakwah. Kadang muncul perbedaan pendapat, tapi itu dinilainya sebagai sesuatu yang wajar.

“Saya sering diskusi sama istri. Kita kadang punya pemahaman sama, kadang berbeda. Ranah fikih yang berbeda, tapi wajar ya. Perbedaan sama istri ada ya,” lanjutnya.

Menurut Wisnu, berdakwah tak harus langsung diartikan sebagai suatu usaha dalam skala besar. Dakwah justru dimulai dari lingkup terdekat.

“Dakwah (dimulai dari) keluarga dulu, diri kita sendiri. Lalu bukan itu saja, ada temen-temen kita. Jadi yang harus ditekankan, kita harus belajar terus,” pungkasnya.

(kpl/hen/rzm)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge