0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Misteri Menteri Jelekkan Jokowi: Perempuan, Non Partai

dok.merdeka.com

Presiden Joko Widodo, Wapres Jusuf Kalla dan sejumlah Menteri

Timlo.net – Politikus PDIP Masinton Pasaribu menyebut menteri yang meremehkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berasal dari kalangan profesional. Namun ia tak mau menyebut secara gamblang siapa nama menteri yang dimaksud. Dia hanya memberikan clue, bahwa menteri itu bukan berasal dari partai politik, tapi profesional.

“Benar. Dia profesional tapi kerjanya nggak profesional. Bukan (menteri) berasal dari partai pendukung. Dia sering buat kebijakan yang suka bertentangan dengan Nawa Cita Presiden,” kata Masinton, Senin (29/6).

Masinton menyebut alasan menteri tersebut kerap menghina Presiden dikarenakan ia sudah mengetahui bahwa akan ditendang Jokowi dari Kabinet Kerja. Atas dasar ini pula, kata dia, menteri tersebut kerap menjelek-jelekkan Jokowi karena kecewa akan dicopot.

“Ya dia gitu karena panik mau direshuffle,” kata Masinton.

Menurut dia, dari awal sebagai partai pengusung, PDIP selalu mengingatkan ke Presiden harus hati-hati terhadap para menteri dan juga sekelilingnya. Sebab, kata dia, bisa saja suatu saat nanti para pembantu Presiden akan berbalik arah yang awalnya mendukung justru menjadi pengkhianat.

“Sudah kami ingatkan di sekeliling Presiden ada brutus-brutus yang akan menikam dari belakang,” katanya.

Ketika ditanya apakah menteri tersebut Menteri BUMN Rini Soemarno? Masinton hanya tertawa. Saat ditanya menteri itu lelaki atau perempuan, Masinton bilang kelaminnya perempuan.

“Ya nggak etislah disebut namanya. Yang jelas itu menteri nggak loyal, nggak patuh sama Presiden,” katanya.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge