0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dewi Sandra Belajar Ngaji

dok.kapanlagi.com

Dewi Sandra

Timlo.net – Penyanyi dan presenter Dewi Sandra menjalankan ibadah puasa di Ramadan ini. Ia sangat ingin bisa mengaji, meskipun saat ini masih dalam taraf belajar.

“Pengen banget (zikir dan mengaji). Saya kalau disuruh ngaji, oh my God! Karena aku lagi berusaha untuk mendatangi ta’lim-ta’lim, berusaha bertemu dengan teman-teman yang lebih pinter daripada saya,” ungkap Dewi, kemarin.

Menurut Dewi, belajar mengaji sangat berbeda dengan belajar menyanyi. Meskipun sudah puluhan tahun menggeluti dunia musik dan menjadi penyanyi senior, kalau soal mengaji bisa berbeda.

“Kan orang levelnya berbeda-beda, ya. Kalo untuk musik, memang saya lebih cepet. Makanya saya bingung ‘kayaknya ada yang tidak beres nih di otak gue nih, ada apa ya’?. Tapi kan 30 tahun, musik-musik terus. Tapi kalau untuk satu kategori ini (ngaji) saya masih cetek banget,” lanjutnya.

Menyadari masih harus banyak belajar untuk membaca Al Quran, Dewi Sandra semakin giat mencari masukan untuknya. Saat ada yang lebih baik dalam urusan mengaji, ia tak segan meminta kritik dan saran.

“Makanya saya selalu bilang ke orang-orang, please kalo saya ada kesalahan, ada kekurangan, tolong ajarin saya,” pungkasnya.

(kpl/far/rzm)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge