0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mantan Pendiri Facebook Diam-Diam Gelar Pernikahan dengan Gadis Keturunan Indonesia

eduardo

Dok: Timlo.net/Merdeka.

Eduardo Saverin dan Elaine Andriejanssen

Timlo.net—Mantan pendiri Facebook, Eduardo Saverin dan tunangannya Elaine Andriejanssen dipercaya melangsungkan pernikahan di Perancis Selatan minggu ini. Teman-teman kedua pasangan ini diminta mengosongkan jadwal pada 25-28 Juni untuk perayaan pernikahan mereka, yang mengambil tempat rahasia di French Riviera.

“Kami diminta untuk tiba di Bandara Nice pada 25 Juni. Sisanya adalah sebuah misteri,” kata salah seorang tamu undangan dalam pernikahan sang miliarder itu.

Saverin dan Andriejanssen, seorang wanita keturunan Cina dan Indonesia yang tinggal di Singapura, bertunangan pada Maret 2014. Semenjak itu mereka tampil bersama di depan publik. Pasangan itu menghadiri acara gala dinner Forbes Global CEO Conference yang diadakan di Singapura pada Oktober 2014. Dalam acara itu Perdana Menteri Lee Hsien Loong menjadi tamu khusus.

Andrienjanssen, lulusan Tuffs University, bekerja sebagai analis penelitian kuantitatif di Franklin Templeton Invesments sejak 2006, seperti tercantum dalam profilnya di LinkedIn. Menurut pemberitaan media lokal, dia sekolah di Raffles Girls’ School di Singapura. Di Tuffs University, dia belajar ekonomi kuantitatif, hubungan internasional dan kewirausahaan.

Pasangan ini bertemu di Singapura setelah Saverin pindah ke negara itu setelah melepas kewarganegaraan Amerika Serikat (AS). Beberapa surat kabar sebelumnya melaporkan Elaine adalah mantan Miss Singapore, tapi juru bicara Saverin membantah hal ini.

Karena kerahasiaan acara pernikahan ini, tidak diketahui berapa banyak tamu undangan yang hadir. Tapi acara pertunangan yang digelar pasangan ini pada Mei 2014, di The Mulia, resort mewah di Bali dihadiri sekitar 300 tamu.

Sumber: Forbes.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge