0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Anak Kambing Dicuri dari Kebun Binatang, Ee.. Ditemukan di Lokalisasi

Rosi

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Rosi

Timlo.net — Polisi menemukan seekor anak kambing yang dicuri dari kebun binatang, di lokalisasi. Para polisi di Jerman ini menemukan hal yang tidak lazim selama penggerebekan obat terlarang di Munich, Jerman.

Dipercaya anak kambing itu dicuri dari Nuremberg Zoo, sekitar 170 mil dari Munich. Si kambing dicuri karena permintaan salah seorang wanita tuna susila yang memiliki kelainan seksual, termasuk bercinta dengan kambing. Ternyata sang wanita ini sudah mencuri 25 binatang sebelumnya.

Kambing berusia 2 bulan ini, disebut Rosi, telah kembali ke kawanannya di kebun binatang. Sebelumnya dia dibawa ke tempat karantina. “Dia baik-baik saja. Sudah bergabung sepenuhnya dengan kawanan kambing,” kata seorang juru bicara di kebun binatang kepada The Local.

Anak kambing ini tidak menunjukkan tanda-tanda stres setelah kembali dari “petualangannya”, tambah sang juru bicara. Rosi lahir di akhir bulan April dan harus diberi susu oleh petugas kebun binatang karena ibunya tidak menyusui dia dengan baik.

Saat dia menghilang, para petugas di kebun binatang itu percaya Rosi telah dimakan oleh seekor musang atau telah tenggelam di saluran air yang mengalir di sekitar tanah di kebun binatang. Akan tetapi, sekarang terungkap bahwa para pencuri menunggu para petugas di kebun itu untuk makan siang sebelum mencuri sang kambing.

Dia berada di lokalisasi pelacuran selama sembilan hari sebelum akhirnya para polisi menemukan dia di kamar seorang wanita di lokalisasi selama penggerebekan. Selain itu para polisi juga menemukan mariyuana dan obat paraphernalia.

Sang wanita pekerja seks komersial (PSK) ini dilarang pemerintah untuk memelihara atau memiliki binatang setelah kasus ini terungkap.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge