0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

30 Juni, Apple Akan Rilis Update iOS 8.4

iOS 8.4

Dok: Timlo.net/Phone Arena

iOS 8.4

Timlo.net—Apple akan merilis update iOS 8.4 pada 30 Juni 2015 pukul 11:00 waktu setempat. Dalam update baru ini Apple merilis aplikasi Music yang telah diperbaiki, yang memiliki layanan streaming music Apple Music. Siangnya, Beats 1 akan tersedia. Beats 1 adalah stasiun radio milik Apple yang akan menampilkan berbagai DJ seperti Zane Lowe di Los Angeles, Ebro Darden dan Julie Adenuga. Stasiun radio ini akan tersedia di 100 negara saat dirilis Selasa ini.

Saat layanan streaming Apple dirilis Selasa, mereka akan menawarkan program free trial selama tiga bulan. Setelah program gratis ini, Anda bisa berlangganan dengan biaya sebesar $9.99 per bulan. Biaya berlangganan seluruh keluarga sebesar $14.99 per bulan, yang bisa digunakan oleh 6 orang.

Layanan aplikasi Music baru milik Apple akan memberikan kita akses ke Connect, yang merupakan situs jejaring sosial untuk para artis di mana mereka bisa berinteraksi dengan para penggemar mereka. Di sini kita bisa memperoleh update berita tentang mereka. Untuk saat ini tidak ada versi Apple Music yang bebas iklan. Siapa pun dengan Apple ID bisa log in dan menikmati siaran stasiun radio Beats 1 dan masuk ke Connect. Aplikasi ini akan tersedia untuk para pengguna Android beberapa bulan mendatang.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge