0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahasiswi FH UI Ditemukan Tewas Menjelang Magrib

merdeka.com
Ilustrasi mayat (merdeka.com)

Timlo.net — Dwi Purnama Putri (22), mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia (FH UI) ditemukan sudah tidak bernyawa di kosannya. Mahasiswi tersebut diketahui sudah lulus sidang dan baru akan diwisuda pada Agustus nanti.

Sebelum meninggal, Dwi Purnama sempat berkomunikasi dengan temannya melalui sosial media pada siang hari tadi. Namun, selepas itu dia hilang kontak. Dwi kos di Wisma Verona Gang Kober, Pondok Cina, Beji. Kamar kosnya berada di lantai dua.

Diketahui kabar duka ini bermula ketika Asep, penjaga rumah kos memanggil korban namun tidak ada jawaban. Begitupun dengan teman-temannya yang merasa aneh karena korban berada dalam kamar dengan kondisi pintu terkunci. Karena sudah menjelang Magrib, akhirnya Asep membuka paksa kamar Dwi.

“Dipanggil-panggil kok enggak ada jawaban, jadi kami curiga. Dia seharian enggak keluar kamar jadi terpaksa dibongkar pintunya,” kata Asep, Minggu (28/6).

Ketika pintu terbuka, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Penghuni kos dan Asep pun merasa syok melihatnya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pengurus lingkungan dan polisi.

“Kami lapor polisi supaya ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Polisi pun tiba ke lokasi dan memeriksa kamar Dwi. Belum diketahui penyebab kematian Dwi. Jasadnya sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi.

[gil]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge