0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Rahasia Prilly Latuconsina Saat Menjalankan Puasa

merdeka.com

Prilly Latuconsina

Timlo.net — Prilly Latuconsina sangat menikmati kesibukannya di bulan Ramadan. Meski tengah berpuasa, Prilly tidak mengurangi kegiatannya, justru ia malah kebanjiran job. Seperti hari ini (28/6), Prilly terlihat mengisi sebuah acara off air dengan penuh semangat menyanyi untuk menghibur para pengunjung mall dan para fans-nya yang datang. Lalu, tips apa ya supaya dirinya tetap semangat di bulan puasa?

“Siasatnya be happy. Kalau kita bahagia, senang, lupa deh sama laper dan haus. Karena aku ngeliat mereka (fans)semangat banget liat aku tampil. Aku harus semangat juga tampilnya. Itu berpengaruh banget. Mereka senang nyanyi bareng. Aku nggak mau kalah dong,” ujar Prilly saat ditemui di Mall Ciputra, Grogol, Jakarta Barat pada (28/6).

Dengan banyaknya job di bulan puasa, teman dekat Aliando Syarief ini justru bersyukur. Ia merasa banyak kesempatan yang datang di bulan puasa kali ini. Tidak hanya syuting sinetron, tapi dirinya juga disibukkan dengan kegiatan menyanyi dan host juga.

“Pasti berkah banget (banyak job). Dulu sibuk di sinetron aja. Sekarang dikasih kesempatan jadi host juga. Bisa terjun di dunia musik juga. Makin banyak job makin lupa puasa. Pagi-pagi biasa sarapan, kalau ngehost pagi jadi lupa sarapan. Lalu syuting terus kayak tadi siap-siap tampil nyanyi tau-tau udah buka. Enjoy-enjoy aja,” ungkap dara kelahiran 15 Oktober 1996 ini.

Meski lelah dengan kegiatannya yang banyak di bulan puasa. Prilly tidak pernah mengeluh, ia juga tidak pernah sampai batal puasa gara-gara kecapekan.

“Untungnya nggak pernah batal puasa. Kalau udah puasa sayang banget dibatalin. Karena niatnya buat Allah dapat pahala. Puasa karena beribadah. Belum ada niat buka puasa karena capek,” tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge