0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kerugian Kantor KPAI Capai Ratusan Juta Rupiah

merdeka.com

Kantor Komnas Perlindungan Anak terbakar

Timlo.net — Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Arist Merdeka Sirait menuding ada upaya teror terhadap kebakaran kantornya, Sabtu (28/6) malam. hal itu diduga kuat akibat pihaknya ikut mengusut kasus pembunuhan Angeline.

“Yang jelas fakta menunjukkan Komnas PA sedang menguak kasus Angeline. Mengapa anak 25 hari enggak diketahui membusuk di situ. Kita dukung Polda Bali untuk menguak,” kata Arist Merdeka di kantornya, Jakarta, Minggu (28/6).

Menurutnya, akibat kebakaran tersebut ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Kebakaran yang melalap ruang data tersebut dinilai telah menghanguskan beberapa data penting.

“Taksirannya ratusan juta (kerugian). Data itu yang paling berharga, ada 12 ribu data di situ yang terdokumentasikan baik,” terang dia.

Lanjut dia, Komnas PA tidak akan mundur oleh kasus teror yang dialaminya seperti sekarang. Mereka siap menghadapinya asalkan kasus pembunuhan Angeline segera terkuak.

“Saya mau tegaskan setelah kejadian ini apakah sabotase kecelakaan, biasa saya enggak peduli yang jelas Angeline harus terkuak,” tandasnya.

[efd]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge