0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit Tak kunjung Sembuh, Suwarsono Gantung Diri

ilustrasi (dok.merdeka.com)

Karanganyar – Warga Ngrawoh, Desa Tegalgede, Karanganyar Kota, Karanganyar Sabtu (27/6) sekitar pukul 10.30 WIB gempar. Pasalnya, Suwarsono (40), warga setempat ditemukan tewas dengan cara gantung diri di salah satu pohon jambu dengan menggunakan seutas tali plastik.

“Korban ditemukan pertama kali oleh Giyem, bulik korban,” kata Kapolsek Karanganyar Kota AKP Suardi Jumaing saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/6).

Kapolsek mengatakan, saat pertama kali diketahui korban dalam posisi tergantung di pohon jambu belakang rumahnya. Mengetahui keponakannya tergantung, Giyem berteriak-teriak minta tolong memanggil tetangganya.

“Warga untuk melaporkan kejadian itu ke Mapolsek setempat dan mengevakuasi korban yang masih nggantung di pohon jambu,” terang Kapolsek.

Dugaan sementara, kata Kapolsek, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran tidak menahan sakit yang tak kunjung sembuh. Terlebih, rumah yang ia tempati bersama adiknya tersebut, sebentar lagi bakal disita oleh bank, untuk melunasi hutang-hutangnya. Tim identifikasi Polres yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Pihak keluarga menerima, dan langsung kita serahkan untuk selanjutnya dimakamkan,” jelas Kapolsek.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge