0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Sampai Final, Bonus Menanti

Timlo.net - Aryo

Persis

Solo – Manajemen Persis Solo telah menyiapkan bonus bagi timnya, menjelang laga krusial leg kedua semifinal melawan PSCS Cilacap. Kedua tim akan melakoni laga menentukan di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (28/6) malam.

Motivasi bertanding Ferryanto dkk bakal berlipat mengingat adanya bonus yang disiapkan manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu, bila mampu menggenggam tiket ke partai final. Hal ini pun jelas membuat skuad Persis terbakar semangatnya.

“Kemarin direksi bertemu dengan seluruh pemain, bahwa akan disiapkan bonus agar lolos ke final. Menang atau draw sudah cukup,” ujar pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, Sabtu (27/6).

Tak hanya bonus saja ternyata, manajemen Persis juga memberikan rangsangan lain yakni tunjangan khusus saat bermain away alias tandang. Hal ini diakui oleh direktur keuangan Persis, Wahyu Haryanto yang disebutnya semacam vitamin.

“Sebenarnya dana rangsangan sudah ada dalam klausul kontrak pertama dulu, tapi baru kami berikan sekarang. Setidaknya sebagai vitamin-lah,” kata Wahyu.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge