0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Main Tandang, Persis Optimis

Timlo.net - Aryo

Striker Persis, Ferryanto (merah) saat berduel dengan pemain Persijap

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo membawa misi mengunci tiket ke partai final Piala Polda Jawa Tengah (Jateng), dalam lawatan ke markas PSCS di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (28/6) malam. Hasil imbang sudah cukup bagi Persis menuju partai puncak.

Sebanyak 20 pemain siap diberangkatkan ke markas Laskar Nusakambangan, Sabtu (27/6) malam untuk pertarungan keesokan harinya. Satu pemain pilar yakni topskor sementara Persis, Saddam Husain terpaksa harus absen besok lantaran masih dibekap cedera paha yang cukup serius.

Persis dengan bekal unggul dua gol saat ini, bakal melakukan sedikit perubahan dari sisi skema permainan. Formasi 5-2-3 akan diturunkan pelatih Aris Budi Sulistyo untuk meredam agresifitas Siswanto dkk. Meskipun menumpuk banyak pemain belakang, Persis tetap akan melancarkan permainan terbuka.

“Kami tetap akan bermain terbuka. Tidak ada istilah parkir bus bagi kami. Besok intinya jangan sampai kalah, karena draw pun sudah aman,” beber Aris, Sabtu (27/6) petang.

“Mereka (PSCS-red) otomatis bakal langsung menekan frontal, kami harus dingin dan banyak bermain di bola bawah,” pungkas Aris.

Perkiraan susunan pemain Persis di Cilacap:
5-2-3
Kiper: Ghony Yanur
Belakang: Sandy, Rico Fernanda, Rohmat Sabani, Susanto, Akbar Riansyah
Tengah: Abdi Gusti, Bayu Nugroho
Depan: Dedy Cahyono, Nanang Asripin, Ainudin Defira

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge