0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolres Gowes Bareng 6.000 Warga

Timlo.net - Nanin

Nggowes bareng 6 ribu peserta dalam rangka UT Bhayangkara ke 69 di Alun alun Boyolali

Boyolali – Sebanyak 6.000 peserta mengikuti acara Gowes Gratis dengan jajaran Polres Boyolali.Kegiatan yang dikemas dengan acara ngabuburit ini, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 69, yang jatuh pada tanggal 1 Juli. Start dimulai dari Alun-alun Boyolali.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono mengungkapkan, ngabuburit dan gowes bareng ini sekaligus sebagai bentuk kedekatan Polres dengan masyarakat.

“Meski puasa, saya harapkan peserta tiba dengan selamat dan tetap semangat,” ujar Kapolres.

Gowes gratis dimulai sekitar pukul 15.00 WIB itu mengambil rute sekitar 4 km. Start dan finish di Alun-alun Pemkab Boyolali.

Dari Alun-alun, peserta menyusuri Jl Ir Soekarno hingga jalan Solo-Semarang belok ke kiri melintasi jalan Pandanaran. Hingga tugu Adipura depan Sono Kridanggo belok kiri masuk jalan Merbabu.

Kemudian Apotik Kimi Farma ke kiri (jalan Anggrek). Sampai di Kantor Kementerian Pertanahan membelok ke kanan dan SMAN 1 Boyolali ke kiri kembali ke Alun-alun Pemkab Boyolali.

Polres Boyolali juga menyediakan puluhan hadiah kepada para peserta dengan cara diundi. Hadiahnya antara lain, dua sepeda motor, dua kulkas, 25 sepeda gunung, tiga televise, 10 kipas angin, 10 kompor gas dan lima dispenser.

Sebelum start dilaksanakan, Kapolres AKBP Budi Sartono menyematkan Pin pelopor keselamatan berlalu lintas kepada perwakilan peserta.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge