0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Plat Nomor Baru Supercar Roro Fitria

dok.kapanlagi.com

Roro Fitria

Timlo.net – Artis seksi Roro Fitria ikut acara amal yang digagas klub mobil mewah di kawasan Kemang, Jakarta. Karena plat nomornya yang sebelumnya B 120 RO sempat bermasalah, Roro pun memakai plat nomor lain.

“Itu kan prosedur administrasi saja, jadi sudah benar. Saya pikir mobil saya yang lama bisa saya pindahkan, tapi ada kendala, jadi nomor yang baru saja, ini mobil yang baru. F430 saya itu yang lama, Ferari,” ucap Roro Fitria, kemarin.

Sebelumnya Roro Fitria memang memiliki Ferrari F430 berwarna kuning keluaran tahun 2008. Namun untuk mobil barunya ini Roro memakai Ferrari Pininfarina berwarna merah B 8 DOW. Rupanya plat tersebut memiliki arti tersendiri bagi Roro.

“Iya fengshui, angka delapan kan supaya rezeki enggak putus, bawa hoki, suasana baru. Platnya aman kok,” ucapnya.

Bagi Roro duduk di balik kemudi mobil mewah adalah bentuk seni dan ia begitu menyukai seni. Adrenalin yang terpacu ketika mobil digeber membuatnya ketagihan untuk memiliki mobil mewah.

Hanya saja untuk kegiatan sehari-hari ia tidak bisa mengendarai mobil itu di Jakarta.

“Memang mobil ini kan cc-nya tinggi, kalau di luar kegiatan komunitas, aku memang jarang pakai mobil ini. Kalau macet, mesinnya akan cepat panas,” tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge