0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disney Larang Penggunaan Tongsis Untuk Para Pengunjung

Larangan Tongsis

Dok: Timlo.net/Phone Arena

Larangan Tongsis

Timlo.net—Tongsis atau tongkat narsis sudah menjadi aksesoris smartphone yang populer saat ini. Banyak orang membawa tongsis kemana pun mereka pergi. Tapi menggunakan tongsis tidak selalu aman. Oleh karena itu, Disney sekarang melarang penggunaan aksesoris ini di taman-taman tematik mereka.

Menurut The Orlando Sentinel, Disney mengumumkan bahwa mulai 30 Juni, mereka akan melarang penggunaan tongsis di Disney World Resort di Florida, Amerika Serikat (AS), juga di taman-taman air mereka, Disney Quest dan di Disneyland Resort di California. Mulai 1 Juli, tongsis juga dilarang di taman-taman Disney di Paris dan Hong Kong.

“Sayangnya, tongkat narsis sudah menimbulkan kekuatiran tentang keselamatan baik untuk para pengunjung dan para pemeran,” kata seorang juru bicara wanita Disney World, Kim Prunty.

Sebelumnya, Disney melarang penggunaan tongkat narsis ini hanya untuk atraksi dan permainan, tapi tidak di area-area lain dari taman. Setelah kebijakan baru ini diberlakukan, pengunjung yang masuk ke area Disney dengan membawa tongsis harus meninggalkannya di pintu masuk.

Tongsis tidak hanya dilarang di Disney karena alasan keamanan. Aksesoris ini dilarang digunakan museum New York, lapangan sepak bola di UK dan mungkin di tempat-tempat lain.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge