0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Akhir Tahun, Elvi Sukaesih Gelar Konser Tunggal

dok.merdeka.com
Elvi Sukaesih @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Di ulang tahunnya yang ke-65, Ratu Dangdut Indonesia, Elvi Sukaesih, terlihat ceria. Ditemui di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Elvi menggelar acara buka puasa bersama keluarga, sahabat dan kerabat untuk merayakan ulang tahunnya.

Dalam acara tersebut, Elvi mengungkapkan keinginannya untuk menggelar sebuah konser tunggal. “Insya Allah akhir tahun ini. Banyak banget yang kepengin (aku bikin konser tunggal),” ujarnya di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Kamis (25/6).

Salah satu penyanyi dangdut sangat ingin melihat Elvi menggelar sebuah konser adalah Camelia Malik. Sebagai fans, Camelia sangat merindukan penampilan Elvi di atas panggung.

“Bisa tampil dengan penyanyi-penyanyi lama sama penyanyi paling baru pun. Artinya dia membumi, dia berakar gitu. Kalau ngomongin dangdut langsung teringat Elvi,” kata Camelia Malik.

Lebih lanjut Elvi menjelaskan rencananya itu. Menurutnya, sejauh ini belum dibicarakan secara matang meski sudah ada promotor yang mengurus semua persiapan konser tersebut.

“Ada, cuma belum direncanakan matang karena masih banyak kesibukan,” pungkasnya. (kpl/hen/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge