0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BBM For Android Dengan Material Design Sudah Tersedia

BBM dengan Material Design

Dok: Timlo.net/GSM Arena

BBM dengan Material Design

Timlo.net—Hari ini BBM for Android dengan Material Design akhirnya tersedia untuk umum. BBM for Android dengan Material Design versi beta tersedia di awal bulan ini dan sekarang versi stabil untuk aplikasi ini tersedia untuk umum.

Bila kalian ingin mencoba tampilan baru BBM ini di peralatan Android Anda, bukalah Google Play. Dalam update aplikasi ini, tampilan aplikasi bukanlah satu-satunya yang berubah. Aplikasi BBM ini juga dilengkapi sebuah fitur baru yang disebut Private Chat.

Sebelumnya BBM memperkenalkan fitur self-destruct di mana pesan yang dikirim pengguna akan terhapus setelah beberapa detik. Tapi ternyata para pengguna tetap bisa mengambil screenshot untuk pesan yang ini. Sebelumnya juga ada fitur retract message di mana kita bisa menarik pesan, tapi orang tetap bisa mengambil screenshot pesan itu.

Sepertinya Private Chats dimaksudkan untuk mengatasi hal ini. Dengan fitur ini, kita bisa chat secara anonim. Tidak ada foto profil dan user name yang terlihat. Setiap pesan yang ada akan dihapus setelah beberapa saat. Oleh karena itu, sekalipun orang mengambil screenshot, tidak akan menjadi masalah karena tidak ada nama atau foto profil.

Fitur ini tersedia di bawah layanan berlangganan Privacy and Control. Jika Anda membayar layanan ini, Anda akan memperoleh dukungan fitur-fitur di atas. Biayar berlangganan fitur ini sekitar $0.99 (Rp13 ribu) per bulan.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge