0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sahur On The Road Bersama Solo Grand Mall

Ilustrasi sahur on the road (dok.timlo.net/ist)

Solo — Bulan Ramadan adalah momen yang ditunggu oleh banyak orang. Momen dimana dapat berkumpul dan berbagi bersama keluarga atau antar sesama. Sahur dan berbuka puasa adalah momen terpenting dan ditunggu bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa, apalagi dilalui dengan orang-orang terkasih dan tersayang. Tak hanya berbagi dengan orang-orang terdekat kita saja akan tetapi berbagi dengan mereka yang membutuhkan, akan lebih bermakna dan bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

Public Relations Solo Grand Mall, Selly Puspitasari dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (27/6), Ramadan 1436 H, Solo Grand Mall kembali mengadakan acara Sahur On The Road.

“Sahur On The Road adalah kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan ketika Bulan Ramadan tiba. Sahur On The Road kali ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” ujarnya.

Dijelaskan, Sahur On The Road yang memiliki konsep “One Day CSR” ini dimulai dengan rangkaian acara seperti pengobatan gratis yang dilaksanakan pada pagi hari, kemudian dilanjutkan dengan berbagi takjil pada sore hari. Kemudian puncaknya adalah Sahur On The Road yang akan melibatkan 6 panti di area Soloraya, seperti Panti Asuhan Yatim Mandiri, Panti Asuhan Gunungan, Panti Asuhan Achmad Mariyam, Panti Asuhan Nur Hidayah, Panti Asuhan Darul Ihsan dan Panti Asuhan Mardhatilaah.

Solo Grand Mall juga menggandeng komunitas yaitu Solo Ninja 250R Community dan Solo Volkswagen Club. “Acara ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2015. Dan yang terakhir dari rangkaian acara ini adalah buka bersama yang akan dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Juli 2015 di Foodcourt Lt 3 Solo Grand Mall. Rangkaian acara ini merupakan tanda syukur dari Solo Grand Mall dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan,” tambahnya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge