0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gorila Ganteng Ini Bikin Para Wanita Jepang Tergila-Gila

Shabani

Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk

Shabani

Timlo.net — Perkenalkan Shabani, gorila ganteng yang membuat para wanita di seluruh Jepang tergila-gila. Si ganteng berbulu ini tinggal di kebun binatang Higashiyama Zoo and Botanical Gardens di Nagoya. Shabani ini sepertinya tipe gorila jantan yang kuat tapi pendiam.

Dengan berat 180 kg, para wanita dari bagian terjauh Negara Sakura itu berbondong-bondong untuk melihat sosok ini secara langsung. Menurut pemberitaan yang ada, berbagai kelompok penggemar wanita terus membanjiri kandang si gorila ini. Gorila yang berusia 18 tahun ini memukau para penggemar dengan tampang ganteng yang terlihat sendu dan otot-ototnya yang kekar.

Shabani sebenarnya dibesarkan di Taronga Zoo di Australia tapi pindah ke Jepang pada 2007. Kepopuleran gorila ini dimulai saat foto-fotonya diunggah di jejaring sosial di mana dia bergaya secara dramatis dengan tatapan mata yang meluluhkan hati para wanita. Foto-foto itulah yang membuat Shabani populer.

Para wanita muda di Jepang menggunakan kata イケメン (Ikemen) saat menyebut kera itu. Kata Ikemen biasanya dipakai untuk para pria muda yang tampan. Tapi dalam kasus gorila ini, mereka membuat pengecualian.

Kepopuleran si gorila bahkan membuat Higashiyama Zoo menggunakan Shabani sebagai model cover untuk kampanye iklan terbaru mereka.

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge