0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pendapatan Duel Persis Vs PSCS Ternyata Tembus Rp 320 Juta

Persis Vs PSCS di Stadion Manahan, Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo  — Persis Solo mengklaim telah memperoleh pendapatan tiket penonton menembus angka Rp 320 juta lebih, saat duel semifinal leg pertama melawan PSCS Cilacap, Rabu (24/6) kemarin. Sebelumnya, Panpel merilis jumlah pendapatan di angka Rp 311 juta sesaat setelah pertandingan.

Namun, dalam info yang diterima Timlo.net, Jumat (26/6) kemarin, ternyata bertambah menjadi Rp 320.195.000. Adapun jumlah penonton yang menyesaki Stadion Manahan berjumlah 15.853 orang. Pendapatan Persis kali ini merupakan yang terbesar sepanjang pelaksanaan Piala Polda Jateng. Sebelumnya Persis pernah mencatatkan perolehan tiket hingga Rp 282 juta kala menjamu PSIS di fase grup.

“Angka itu sudah fixed, karena yang setelah pertandingan kemarin masih sementara. Tentu ini sangat luar biasa animo penonton di Kota Solo, sekaligus sangat membantu tim Persis Solo,” ujar Direktur Keuangan Persis, Wahyu Haryanto.

Terpisah, CEO Persis, Paulus Haryoto mengaku bakal merubah waktu jadwal pertandingan untuk partai final andai Persis masuk partai puncak. Waktu pertandingan yang berdekatan dengan selesainya sholat Tarawih, akan dievaluasi kembali, mengingat tingginya animo penonton.

“Mungkin paling ideal kick-off pukul 21.00 WIB. Mudah-mudahan Persis diberikan hasil terbaik dan masuk final,” kata Paulus, Sabtu (27/6).

Saat ini satu langkah Persis Solo berada di partai final, usai memenangi semifinal pertama atas PSCS 2-0. Persis akan melawat ke markas PSCS, Minggu (28/6) untuk laga semifinal kedua.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge