0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Hotel

dok.merdeka.com
Ilustrasi orang tenggelam (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Jumat malam (26/6) sekitar pukul 21.50 Wita, pihak Instalasi Forensik RSUP Sanglah menerima jenazah seorang bocah laki-laki asal India. Kabarnya, bocah berumur 7 tahun ini tewas tenggelam di kolam hotel tempatnya menginap di Kuta, Bali.

Jenazah bocah laki-laki asal India bernama Vivan khomar Jain ini diantar kedua orang tuanya dan salah seorang staf pegawai hotel. Tidak satu pun dari mereka mau memberikan keterangan, termasuk seorang pegawai hotel ini.

“Kita ketahui anak ini sudah ditemukan mengambang di kolam,” kata seorang laki-laki yang mengaku sebagai staf hotel. Dia enggan menyebut namanya dan hotel tempatnya bekerja.

Diakuinya, bahwa korban adalah anak tamu hotel tempat dia bekerja. Kedua orang tuanya tampak tidak henti-hentinya menangisi jenazah putranya tersebut. Ibunya terus memeluknya sembari terus mencium kening jenazah putranya tersebut.

Sementara itu, pihak Instalasi Forensik RSUP Sanglah juga belum dapat memberikan informasi resmi terkait hasil pemeriksaan luar dari jenazah Khomar Jain tersebut.

[ren]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge