0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjualan MPV Meningkat Jelang Lebaran

timlo.net/setyo pujis

Sales Manager Honda Solo Baru, Aris Santoso

Solo Baru –Penjualan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) kususnya Mobilio di dealer Honda Solo Baru terus mengalami peningkatan. Peningkatan penjualan tersebut terjadi karena banyak masyarakat yang membutuhkan armada untuk keperluan mudik saat lebaran.

“Rata-rata penjualan jika dalam kondisi normal sekitar 30 unit. Namun sekarang ini kita sudah berhasil menjual 55 unit atau ada peningkatan penjualan sekitar 35 persen jika dibandingkan bulan sebelumnya,” ujar Sales Manager Honda Solo Baru, Aris Santoso kepada Timlo.net, Jumat (26/6).

Ia memprediksi permintaan Mobilio jelang Lebaran akan terus mengalami peningkatan. Bahkan dirinya menargetkan untuk penjualan naik hingga 60 persen kusus untuk mobil MPV tersebut.

“Target kita selama bulan ini 150 unit untuk all item. Dan kita yakin Mobilio akan menjadi pilihan favorit konsumen, karena bisa menampung lebih banyak penumpang,” jelasnya.

Untuk menggenjot penjualan selama bulan Ramadan, pihaknya juga menawarkan beragam promo. Diantaranya adalah cash back, uang muka ringan dan gratis kaca film untuk jenis mobil tertentu.

“Untuk Mobilio kita menawarkan uang muka Rp 25 Juta sedangkan untuk Brio Satya hanya dengan Rp 19 Juta. Dengan uang muka itu nantinya konsumen sudah bisa langsung membawa pulang kendaraan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge