0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Demo Tower, Pemkab Cari Solusi Terbaik

Puluhan warga Sidoharjo berjajar membentangkan poster penolakan pendirian tower (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Pemkab Wonogiri berjanji akan mencarikan jalan tengah terkait pendirian tower di lingkungan Jarum Desa Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo. Langkah ini diambil agar kedua belah pihak tidak dirugikan.

“Kami akan mencarikan solusi terbaik persoalan itu termasuk rencana memindah tower. Namun, itu baru wacana dan perlu dikoordinasikan dengan dinas terkait untuk memutuskannya, ” kata Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Wonogiri, Ismiyanto, Jumat (26/6).

Pihaknya sudah menerjunkan tim untuk mengecek lokasi pendirian tower. Pengecekan itu dilakukan bersama dengan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP), dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Kepala Satpol PP Wonogiri, Waluyo mengatakan, telah melakukan pengecekan di lokasi. Selain itu ia juga telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Kita sudah berupaya menghubungi pihak pemilik tower dalam hal ini pihak Telkomsel. Yang jelas kita akan berusaha semaksimal mungkin agar persoalan ini selesai,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge