0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Sukoharjo Tidak Tangani Percobaan Pembunuhan Anak Kandung

Tersangka Wiryono ditahan di Polres Sukoharjo

timlo.net/putra

Tersangka Wiryono ditahan di Polres Sukoharjo

Sukoharjo — Kasus percobaan pembunuhan oleh ayah kandung terhadap anaknya tidak ditangani Polres Sukoharjo. Pasalnya, tempat kejadian perkara di wilayah hukum Polres Boyolali, meskipun pelaku ditangkap di Sukoharjo dengan perkara lain.

“Memang hasil pengembangan oleh penyidik kami mengarah ke percobaan pembunuhan oleh pelaku kepada anak kandungnya, namun kami hanya menangani kasus penganiayaannya saja,” kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Iptu Fran Dalanta Kembaren, Jumat (26/6).

Saat ini, penyidik Satuan Reskrim Polres Sukoharjo masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus penganiayaan di Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Kamis (25/6) siang. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku Wiryono (46) dengan sengaja menusuk korban Selamet Suwito (54) dengan sangkur dan pedang hingga korban luka parah.

Sedangkan hasil pengembagan menyebutkan, tersangka sengaja membuang dua anaknya di Kabupaten Boyolali. Bahkan satu diantara dua anaknya berniat akan dibunuhnya sendiri atas dasar bisikan gaib saat melaksanakan shalat malam.

“Kita masih terus melakukan pemeriksaan terhadap tersangka maupun saksi-saksi. Tersangka kita jerat dengan KUHP Pasal 351 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge