0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Mudik? Ini Pesan Cak Lontong!

dok.merdeka.com

Cak Lontong

Timlo.net – Lawakan dari komedian Cak Lontong begitu sederhana dan disampaikan dengan bahasa baku terstruktur, namun mengandung logika absurd. Komedi jenis ini menantang pendengar untuk berpikir.

Salah satunya, tips mudik lucu yang digadang-gadang berasal dari pria bernama asli Lies Hartono ini, sempat muncul di beberapa media sosial:

1. Sebelum mudik, periksa kembali apakah rumah anda sudah dalam keadaan terkunci dan pastikan anda sudah tidak berada di dalamnya.

2. Pasang alat pengamanan tambahan pada rumah anda seperti: police line/garis polisi, papan pengumuman bertuliskan Rumah ini Dalam Pengawasan KPK, atau setting eksterior rumah anda spt rumah angker.

3. Jika Mudik menggunakan Pesawat Terbang atau Kapal Laut, usahakan jangan naik apalagi turun di tengah perjalanan.

4. Jika Mudik menggunakan Bus, pastikan wujudnya Panjang, Rodanya Besar & Banyak Jendelanya, Jika tidak, bisa jadi itu cuma Odong-odong.

5. Waspada terhadap orang asing yang Berbaik hati menawarkan Minuman-Makanan. Demi keamanan usahakan minta Mentahnya saja.

6. Mengantisipasi sesaknya penumpang, hindari membawa barang yang tidak perlu seperti: Meja Makan, Tangga, Kulkas, mesin cuci, Genset, Kasur, Sofa apalagi piano.

7. Bawa bajunya jangan banyak-banyak karena ini mudik, bukan minggat.

8. Tips Mudik Terakhir yang PALING PENTING adalah Pastikan anda punya Kampung Halaman.

Demikian tips mudik dari cak lontong, semoga bermanfaat memberi kebahagiaan untuk kita semua.

[has]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge