0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tersangka Penganiayaan

Saat Ditangkap, Wiryono Kabur Membawa Sangkur

dok.timlo.net/putra kurniawan
Wiryono, tersangka penganiayaan (dok.timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Wiryono (46, tersangka penganiayaan terhadap tetangga istri sirinya, di Dusun Jaren, Desa Madegondo, Grogol, Sukoharjo sempat mencaoba melarikan diri. Namun setelah dilakukn pengejaran, akhrnya berhasil ditangkap bersama warga.

“Jadi saat akan kita masukkan ke kantor Polsek Grogol, si tersangka ini (Wiryono) kabur dengan membawa senjata yang dipakai untuk menganiaya korban. Setelah lari hampir satu kilo meter, petugas akhirnya berhasil menangkapnya dengan bantuan warga,” kata Kapolsek Grogol, AKP Sarwoko, Jumat (26/6).

Peristiwa ini terjadi saat Wiryono sudah ditangkap petugas Polsek Grogol. Nah, saat akan dibawa ke kantor, tersangka melarikan diri. Ketika melarikan diri, pelaku penganiayaan terhadap Selamet Suwito ini masih
membawa sangkurnya.

Karena khawatir bisa melaukai orang lain, petugas langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dengan cukup berhati-hati. Akhirnya terssangka berhasil ditangkap setelah dibantu warga di sekitar Jalan Ir Soekarno, Solo Baru.

“Kita memang harus hati-hati, karena saat kabur, tersangka masih membawa sangkur, yang dikhawatirkan saat kondisi terdesak bisa melukai warga masyarakat,” tandas AKP Sarwoko.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge