0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sekop Diduga Untuk Mengubur Angeline Disita Polisi

dok.merdeka.com

Angeline

Timlo.net – Sejumlah alat diduga digunakan untuk menggali tanah dan mengubur jenazah Angeline (8). Sebuah cangkul dan sekop disita oleh tim INAFIS Polri dari rumah ibu angkat korban, Margriet Christina Megawe di Denpasar, Bali.

“Pastinya sudah banyak alat bukti yang kita kumpulkan dan sudah mulai kita lakukan penyidikan terhadap alat bukti itu. Salah satunya yang sudah kita identifikasi alat cangkul dan sekop,” kata Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hery Wiyanto, Jumat (26/6).

Hery melanjutkan, cangkul dan sekop itu diduga kuat sebagai alat digunakan tersangka buat menggali lubang dan menutupnya kembali, saat jasad Angeline dimasukkan ke dalam lubang itu.

“Hingga saat ini, semua temuan yang didapat di lokasi kita masih lakukan penyidikan. Semuanya akan kita jadikan alat bukti penguat di pengadilan nantinya,” ujar Hery.

Soal jumlah barang-barang diambil buat dijadikan alat bukti, Hery mengatakan cukup banyak tapi tidak pasti jumlahnya. Dia hanya memastikan benda-benda lain turut disita adalah sandal, kain, baju serta beberapa properti di kamar mandi seperti gayung dan sabun bekas.

“Ada banyak sih, kalau jumlahnya tidak pasti. Seperti cangkul, sekop, sandal, kain dan baju, juga barang-barang lain,” ujar Hery.

[ary]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge